ads

META FORCE EKOSISTEM: Menuju Masa Depan Digital yang Terdepan

META FORCE EKOSISTEM: Menuju Masa Depan Digital yang Terdepan



Meta Force adalah ekosistem kripto global yang dibangun di atas teknologi blockchain dan kontrak pintar dengan komunitas WEB3 terbesar dengan lebih dari 1.3 juta pengguna, infrastruktur dan produk pemasaran, metaverse sendiri, NFT yang digamifikasi, dan daftar panjang perkembangan peta jalan.

Situs web resmi platform ini adalah https://meta-force.space/ .

Meta Force terdiri dari produk-produk terdesentralisasi, yang masing-masing memberikan kesempatan kepada anggota komunitas untuk memperoleh penghasilan dan menjadi yang terdepan dalam solusi blockchain dan mata uang kripto teratas. Platform ini menggunakan token Royalti NFT, Token Energi, dan token platform utama – Forcecoin . Mereka tidak hanya memberikan akses ke produk tetapi juga memungkinkan peningkatan NFTtoken dan pendapatan dari omset platform.

Menjadi pionir Metaverse dengan menggunakan produk Meta Force.

Kami adalah pionir dalam menciptakan arsitektur terdesentralisasi yang kompleks terkait dengan gamifikasi NFT, diintegrasikan ke dalam struktur pemasaran dan keuangan platform kami dengan pembagian pendapatan.

Komunitas Meta Force.

Meta Force adalah komunitas kripto terbesar dengan lebih dari 1,200,000 anggota di seluruh dunia, dengan audiens utama berasal dari India, Asia, dan Eropa.

Produk Meta Force: Taktil.


Taktil adalah arah yang mencerminkan prinsip utama kami 'virtual bertemu kenyataan' pada tingkat taktil . Produk taktil merupakan barang habis pakai yang dapat dibeli dalam bentuk NFT.

Anda dapat menggunakan pembelian sebagai produk virtual di Metaverse atau menukarnya dengan produk fisik. Jika NFT ini tidak dijadikan produk, maka dapat menghasilkan pendapatan berupa pendapatan hingga Anda memutuskan untuk menggunakannya sebagai komoditas.

Arahan Taktil dikaitkan dengan program Loyalitas , yang memungkinkan Anda memperoleh hadiah tambahan. Setiap pembelian yang dilakukan oleh Anda atau tim Anda dapat memberi Anda token uang kembali, yang selalu diminati. Untuk meningkatkan penghasilan Anda di program Loyalitas , Anda perlu naik level diMatriks Taktil .

Program Tactile Matrix sendiri merupakan alat yang ampuh untuk menciptakan sumber pendapatan yang signifikan. Produk taktil sangat penting untuk Metaverse dan kehidupan nyata kita.

Nada taktil.

Buka presentasi

Untuk mempelajari lebih lanjut

Token TR.

Selama periode ini, token TR diberikan untuk mengaktifkan level slot program Taktil (Klasik).

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan mengapa bermanfaat bagi Anda untuk menerima token TR Anda sendiri dan juga memiliki lebih banyak token TR dari anggota yang Anda undang dan anggota yang diundang.
Setelah token Loyalitas dan cashback diluncurkan, distribusi token TR untuk mengaktifkan level slot akan dihentikan.
Setelah itu, hasilnya dapat dihitung dan Forcecoin dapat didistribusikan berdasarkan koefisiennya. Untuk menentukan bagian Anda dalam pembagian, Anda perlu menghitung TRC dan TRCC.

TRC adalah koefisien yang dihitung berdasarkan jumlah token TR pribadi Anda , ditambah TRtoken dari anggota yang Anda undang, ditambah token TR dari referensi tingkat kedua Anda (diundang oleh anggota yang Anda undang).

TRCC adalah koefisien yang diberikan oleh jumlah Forcecoin yang Anda peroleh. Token TR pribadi memberikan koefisien 1:3, artinya jumlah token TR Anda memberikan tiga kali lipat jumlah TRC.

Token TR rujukan langsung (diundang secara pribadi) dipertimbangkan dengan minimal tiga mitra.

Tiga rujukan langsung dengan jumlah token TR tertinggi diperhitungkan, dan jumlah yang bertepatan dihitung (jumlah minimum dari ketiganya). Misal No 1 = 3000 TR token, No 2 = 3700 TR token, No 3 = 2500 TR token. Ketiganya bertepatan pada angka 2500.
Oleh karena itu, dalam contoh ini, tiga referral pertama memberikan 7500 TRC.
Token TR dari rujukan langsung lainnya (dari rujukan keempat dan selanjutnya) memberikan TRC dengan rasio 1:1. Artinya setiap 1 token TR menghasilkan 1 TRC.
Token TR dari referensi tingkat kedua (diundang oleh anggota yang diundang).
Mereka dianggap sama, secara individual untuk masing-masing pasangan, dengan perbandingan 2:1.
Dengan token TR pribadi, semuanya sederhana.
Saya akan memberikan contoh dengan token referensi TR.
Tim mengundang Jim dan beberapa rekan lainnya.
Jim mengundang lima orang: Vasya, Stasya, Olya, Kolya, dan Gustav.

  • Vasya memiliki 5115 token TR.
  • Stasya memiliki 2555 token TR.
  • Olya memiliki 1275 token TR.
  • Kolya memiliki 2555 token TR.
  • Gustav memiliki 635 token TR.

Kami mengambil nilai referensi tertinggi: 5115, 2555, dan 2555. Jumlah yang cocok adalah 2555. Jumlah totalnya adalah 7665.
Token TR dari referensi keempat dan kelima cukup dijumlahkan: 1275 + 635 = 1910.
Totalnya adalah 9575.
Bagi Jim, ini menghasilkan 9575 TRC.
Untuk Tim, itu adalah 4787,5 TRC.
Tim mungkin juga memiliki rujukan tingkat kedua lainnya, yang KKR-nya dihitung dengan cara yang sama.
Syarat tambahannya adalah setiap poin diberikan dengan adanya MFS di tangan peserta.
Misalnya, jika Anda telah mengumpulkan 20.000 TRC dan Forcecoin = 15.000.
Dalam hal ini, Anda memiliki 15.000 TRCC.
Jika Anda memiliki 20.000 Forcecoin atau lebih, maka Anda memiliki 20.000 TRCC .
Akibatnya, jumlahnyaTRCC yang Anda miliki akan menentukan bagian Forcecoin Anda dalam distribusi berdasarkan token TR.

Kesimpulannya sangat sederhana. Untuk memaksimalkan keuntungan dari distribusi, Anda memerlukan sebanyak mungkin: token TR pribadi (tetapi untuk ini, Anda memerlukan aktivasi awal)

Token TR dari referral langsung Anda (minimal tiga mitra)

Token TR dari referral referral Anda (terhitung dari tiga mitra)
Forcecoin di saldo Anda.

Uniteverse.


Perekonomian ekosistem kami dibangun di atas token Forcecoin, yang digunakan di berbagai produk Meta Force . Dan satu-satunya cara untuk mendapatkan token pada tahap awal adalah dengan berpartisipasi dalam program Uniteverse , yang tidak hanya memberikan peluang finansial tetapi juga peluang istimewa di Metaverse .

Uniteverse memiliki matriks, pemasaran biner dengan imbalan rujukan yang dimodifikasi.
Dengan Uniteverse , kita membangun Alam Semesta, berbisnis, belajar, dan mencapai beragam tujuan. Program UniteVerse juga memberi kita akses ke Metaverse .

Taktil.


Lapisan lainnya adalah Taktil. Ini adalah program yang mencerminkan prinsip kami 'virtual bertemu kenyataan' pada tingkat sentuhan. Anda dapat menggunakan NFT dari program ini sebagai produk digital atau menukarnya dengan analog fisik.

Mendorong.


Lapisan ketiga, Boost, adalah permainan di zona permainan khusus tempat hukumnya sendiri terbentuk. Ini adalah kenyataan yang berbeda, seolah-olah berada di dimensi lain.

Berlebihan Nyata.


Dan lapisan lainnya, OverReal , seperti tambahan pada realitas, permainan, dan pertunjukan di tengah kehidupan nyata.

Semua lapisan Meta Force Metaverse saling meningkatkan dan melengkapi.


Mengembangkan bisnis di kedua program tersebut merupakan solusi terbaik bagi mereka yang ingin mendapatkan lebih banyak Forcecoin selama periode multiminig namun tetap ingin mendapatkan DAI saat Forcecoin belum ada di pasar terbuka.

Produk Meta Force: UniteVerce.

Uniteverse – adalah program inti kami, sumber dari segala sesuatu di alam semesta kita. Ini menciptakan dunia yang serupa dengan dunia nyata kita, dengan simulasi maksimum dunia nyata dan penerapan prinsip-prinsip desentralisasi, yang paling efektif.

Sama seperti di kehidupan nyata, Anda dapat memiliki tingkat akses dan prestise yang berbeda-beda bergantung pada sumber daya awal Anda dan sumber daya yang Anda peroleh melalui usaha Anda sendiri. Sumber daya juga bisa diwariskan. Di Meta Universe , tingkat akses Anda bergantung pada level Anda dalam program UniteVerse .

Pengembangan aktif dipastikan oleh peserta aktif melalui UniteVerse Matrix, program kemitraan unik yang membayar 100% ke dalam jaringan, artinya 100% omzetnya adalah pendapatan peserta. UniteVerse meluncurkan Forcecoin, yang membentuk seluruh perekonomian Meta Universe kita.

Selain itu, UniteVerse menyertakan program tambahan yang disebut MANA.

MANA adalah aset Meta Universe kami yang memiliki potensi pertumbuhan harga pasar.

Misalnya, ini mencakup real estat di Meta Universe. Meta Universe akan berkembang, jadi ada alasan untuk meyakini bahwa ada potensi peningkatan nilai tanah dan real estat yang sangat tinggi.

Pitch UniteVerce.

Buka presentasi

Untuk mempelajari lebih lanjut

- 100% omset kemitraan diberikan kepada peserta jaringan!
- Desentralisasi maksimum;
- Kemungkinan transfer yang luas, asalkan kita bekerja sama dan saling mendukung;
- Pembangunan jangka panjang.

Level program dimulai pada 50 DAI.

Pada tahap awal, setiap level menyediakan akses ke level Coinset yang sesuai - distribusi forcecoin (batas Anda untuk membeli forcecoin).

Setelah Forcecoin dirilis di pasar terbuka, semua produk dan program sistem Meta Force akan beroperasi pada forcecoin, dan level Uniteverse akan menjadi level akses ke Metaverse.

Metaverse.

Ini adalah dunia proyek Meta Force dengan kemungkinan tak terbatas. Misalnya, pengguna akan dapat memperoleh real estate, bertemu orang-orang, menciptakan bisnis, mencari pekerjaan, dan membeli barang.

Di Metaverse juga akan terdapat zona permainan di mana pemain dapat membentuk tim yang kuat. Peserta Meta Force dapat menjadi pendiri dan pionir dunia baru, menciptakan ekosistem baru yang terdesentralisasi dan memperoleh pendapatan.

Dunia sedang berubah dan bertransisi ke ranah digital. Pengguna akan memiliki kemampuan untuk membuat ruang konferensi atau platform diskusi tempat mereka dapat mengadakan berbagai forum diskusi dan konferensi tematik.

Kunjungi bar dan tempat hiburan, bermain game, melakukan pembelian, berteman, berinteraksi satu sama lain dan dunia sekitar Anda.

Memberi makan avatar Anda memberikan efek berbeda tergantung pada minuman atau makanannya. Makan makanan yang seimbang dan penampilan Anda akan berubah.

Atur pameran dan pertemuan bertema . Tetapkan kode berpakaian Anda untuk acara dengan kontes dan aturan Anda sendiri.

Gunakan NFT yang ditingkatkan untuk hak istimewa yang lebih besar dalam Metaverse .
Hasilkan ForceCoindalam permainan dan petualangan seru. Dan semua ini di dunia terbuka Meta Force .

Ekonomi Meta Force.


Meta Force terdiri dari token dengan tujuan berbeda.

Royalti NFT

Energi

Forcecoin


Royalti NFT.

Merupakan program status untuk menerima bonus yang diimplementasikan dalam bentuk NFT.

Program status terdiri dari 7 level NFT.

Bonus royalti dihitung dari total turnover sistem Meta Force .

Royalti NFT mewakili sebagian (bagian) dari keseluruhan volume perdagangan platform.

Semakin tinggi status NFT Anda , semakin tinggi pula bonus yang diberikan. Ada total tujuh level.

Setiap peserta yang memiliki NFT dengan status menerima bonus yang omzetnya tergantung pada level NFT-nya.

Status Royalti NFT ditingkatkan dengan Energi.

Peningkatan ke status pertama dilakukan dengan Energi. Anda memerlukan 3500 token Energi untuk mencapai status pertama - Aktivator.

Dan lebih jauh lagi hierarkinya. Detail lebih lanjut tentang Royalti NFT dapat ditemukan di video dan slide.

PDF Royalti NFT.

Buka presentasi

Untuk mempelajari lebih lanjut

Energi.

Ini adalah salah satu jenis keuntungan yang dapat diterima oleh peserta Meta Force. Energi dibutuhkan untuk meningkatkan program Royalti NFT. Dengan naik level, peserta dapat mencapai status. Peserta dengan status menerima bonus Royalti dari omset global Meta Force .

Untuk keseimbangan ekonomi Sistem, token Energi memiliki batasan tertentu - tidak dapat ditransfer ke dompet lain, dan tidak dapat dijual. Namun, dengan menaikkan level NFT dengan sejumlah Energi tertentu, NFT tersebut dapat dijual.

Dan pembeli dapat menggabungkan NFT mereka dengan yang dibeli, sehingga menghasilkan jumlah Energi pada NFT mereka.

koin paksa.

Ini adalah inti dari perekonomian Meta Force. Peserta dapat menggunakannya untuk melakukan transaksi di metaverse dan memperoleh pendapatan dari jaringan afiliasi matriks.

Pada tahap awal proyek Forcecoin, dapat diperoleh di Uniteverse melalui multi-penambangan. Setelah pencatatan, semua koin yang tersisa untuk Uniteverse akan dibakar, dan aset tersebut hanya dapat diperoleh di pasar terbuka.

Tidak ada koin baru yang akan dikeluarkan . Hal ini pada dasarnya tidak mungkin karena algoritma ini awalnya diprogram dalam kontrak pintar. Dengan demikian, kelangkaan koin akan meningkat seiring waktu, dan Meta Force akan memanfaatkan algoritma yang meningkatkan nilai dan permintaannya.

Ekonomi Token Forcecoin.

Penerbitan maksimum Forcecoin adalah 585,142,858 koin.

80% di antaranya akan dialokasikan untuk program Uniteverse .

Sisa dana akan didistribusikan sebagai berikut:
• 10% untuk likuiditas pencatatan
• 5% untuk pengembangan dan pembiayaan Metaverse
• 3% untuk tim dan konsultan (tidak terkunci selama 5 tahun)
• 2% untuk tujuan lain

Cadangan ini akan memiliki serangkaian tugas yang ketat, dan koin yang tidak terpakai akan dibakar setelah selesai. Dengan demikian, setiap tindakan dalam ekonomi token Meta Force memiliki dasar yang masuk akal.

Setelah Forcecoin dirilis di pasar terbuka, sisa pasokan untuk Uniteverse akan dibakar.

Pengguna tidak lagi dapat menerima Forcecoin di Uniteverse.

Setelah periode awal berakhir, Anda hanya dapat memperoleh forcecoin di pasar terbuka.

Di masa depan, pengenalan Forcecoin baru benar-benar mustahil.

Algoritma ini awalnya tertanam dalam kontrak pintar.

Oleh karena itu, kelangkaan koin kita hanya akan meningkat seiring berjalannya waktu.

ForceCoin dalam slide:


Untuk studi lebih rinci tentang tokennomics ForceCoin, kami sarankan untuk meninjau slide dan menonton video.

Buka presentasi

Untuk mempelajari lebih lanjut

Potensi ForceCoin.


Pada tahap awal, harga Forcecoin akan mulai dari 0,25 DAI dan akan terus meningkat berkat algoritma khusus yang terintegrasi ke dalam kontrak pintar. Selain itu, Forcecoin dilindungi dari berbagai skema seperti pump & dump.

Hal ini memberikan insentif kepada sebagian besar peserta Meta Force untuk fokus pada pertumbuhan jangka panjang proyek, skalanya, dan prospeknya.

Pada tahap awal, sebelum koin dirilis ke pasar terbuka, harganya akan ditentukan melalui mekanisme desentralisasi.

Ini beroperasi berdasarkan prinsip separuh otomatis.

Halving (atau soft separuh) adalah algoritma untuk mengurangi imbalan penambangan secara bertahap.

Tidak ada transisi mendadak antara tahapan halving yang berbeda, seperti di Bitcoin misalnya. Seperti diketahui, algoritma Bitcoin secara berkala mengurangi imbalan penambangan hingga setengahnya.

Transisi ini terjadi secara tiba-tiba, dan setelah beberapa waktu, harga Bitcoin mulai meningkat pesat.

Forcecoin tidak memiliki proses penambangan yang membutuhkan sumber daya fisik dan listrik.

Kami menyebut penambangan koin secara paksa sebagai " periode multi-penambangan" . Ini menyiratkan partisipasi dalam program pemasaran berjenjang, oleh karena itu awalan "multi".

Jumlah minimum Forcecoin yang dikeluarkan selama periode multi-penambangan disebut " microblock ".

Microblock saat ini dijual seharga 50 DAI.

Jumlah setiap mikroblok semakin berkurang, sehingga harga Forcecoin terus meningkat.

Ketika peserta mengaktifkan level pertama, mikroblok dikeluarkan dan didistribusikan di jaringan mitra, sesuai dengan rencana pemasaran.

Jika peserta membeli paket lengkap seharga 100 DAI, mereka akan menerima microblock tambahan.

Koin darinya dikreditkan ke dompet peserta, namun tetap dibekukan hingga akhir periode multi-penambangan.

Jadi, paket lengkap mencakup aktivasi level dan satu set koin.

Satu set koin adalah jumlah koin yang dapat Anda beli sesuai dengan level Anda.

Setiap level berikutnya dan paket lengkap berharga dua kali lipat dan berisi blok dua kali lebih banyak untuk didistribusikan dalam jaringan dan dalam kumpulan koin.

Mengapa ForceCoin akan berkembang?

Video tutorial cara mendaftar Uniteverse menggunakan Metamask for web.

Video tutorial cara daftar Uniteverse menggunakan Metamask untuk versi mobile.

Pertanyaan Umum.

Mengapa Meta Force bukan piramida keuangan?" - beberapa dari Anda bosan menjawab pertanyaan ini! Kami akan menjelaskannya kepada Anda! Anda akan mendapat jawaban, dan kami akan membuat kesepakatan? Ayo pergi!

APA ITU SKEMA PONZI?

Skema Ponzi adalah operasi penipuan terencana yang mempunyai hasil jelas. Ini adalah gelembung yang pasti akan pecah karena beberapa alasan:
- Pertama, dalam skema Ponzi, peserta lama dibayar dengan uang dari peserta baru. Cepat atau lambat, operator skema akan memutuskan untuk menutupnya demi mempertahankan keuntungan mereka. Bagaimanapun, secara matematis skema ini tidak mungkin berlanjut tanpa batas waktu.
- Kedua, skema Ponzi selalu terpusat ! Setiap piramida memiliki operator yang dapat menekan tombol terkenal ituuntuk menghentikan pembayaran dan mengambil semua uang . Setelah ini terjadi, piramida sudah siap.

MENGAPA META FORCE BUKAN PIRAMID KEUANGAN?

Meta Force tidak ada hubungannya dengan skema yang disebutkan di atas:
- Semua transaksi dilakukan antar pengguna: dari dompet ke dompet;
- Saldo kontrak pintar Meta Force selalu nol;
- Meta Force tidak memiliki administrator yang dapat menghentikan proyek;
- Meta Force 100% terdesentralisasi;
Matematika investasi tidak berlaku di sini, dan tidak ada pembicaraan tentang investasi apa pun.

APAKAH META FORCE PUNYA PRODUK?

Ya! Persyaratan produk fisik merupakan stereotip yang sudah ketinggalan zaman karena ketika Anda menjadi anggota komunitas Meta Force, Anda menerima produk digital - misalnya aplikasi atau game. Dengan membelinya sekali, Anda bisa menjualnya berkali-kali! Anda tidak perlu memenuhi kuota bulanan seperti pada proyek pemasaran berjenjang dengan produk fisik.

APAKAH PESERTA LAMA META FORCE MENGHASILKAN UANG DARI PESERTA BARU?

Tidak. Jika Anda tidak melakukan apa pun dan hanya duduk dan menunggu, mustahil mendapatkan uang dengan Meta Force. Platform ini dibangun berdasarkan teknologi blockchain, beroperasi tanpa campur tangan manusia, dan akan terus berfungsi apa pun yang terjadi. Tidak masalah jika Anda bergabung dengan komunitas enam bulan lalu atau baru sekarang - Anda memiliki peluang untuk memperoleh penghasilan luar biasa!

Mari kita rangkum:

- Meta Force sepenuhnya terdesentralisasi, tanpa administrator yang dapat memutuskan untuk menutup proyek;

- Saldo kontrak pintar tetap kosong, dan semua transaksi dilakukan antar dompet peserta;

Meta Force memiliki produk , tetapi merupakan produk digital yang dapat dijual dalam jumlah tidak terbatas;

- Tidak masalah kapan Anda bergabung dengan komunitas - jika Anda bekerja, Anda dibayar;

Tidak ada yang dapat mengganggu pengoperasian platform . Jika Anda mengundang peserta baru, Anda menerima pembayaran langsung ke dompet Anda.

Peta jalan platform.

Tim Meta Force berupaya membuat ekosistem proyek menjadi lebih nyaman, aman, dan praktis, dan untuk tujuan ini, kami telah membuat peta jalan kami. Ini akan berisi semua alat dan fungsi yang diperlukan sehingga pengguna tidak perlu lagi menggunakan situs atau layanan lain. Sekarang, mari kita lihat apa saja yang termasuk dalam peta jalan kita:

Marketplace
Platform perdagangan kami sendiri tempat pengguna dapat membeli, menjual, dan mengumpulkan aset digital apa pun. Hal ini akan memberikan peluang baru, termasuk akses terhadap program pemasaran tambahan, staking, dan instrumen keuangan lainnya. Pasar Meta Force juga dirancang untuk memperkuat perlindungan produk kami dan membantu pengguna membedakan NFT asli dari token palsu.

Menukar
Pertukaran aset yang sederhana dan cepat dengan antarmuka yang intuitif, keamanan aset, dan peningkatan likuiditas platform. Ini akan memungkinkan pertukaran mata uang kripto yang cepat dan mudah dengan biaya terendah tanpa meninggalkan platform. Semua yang Anda butuhkan kini ada di ujung jari Anda!

Metaverse
Dunia tempat dunia maya bertemu dengan dunia nyata, dan tempat Anda dapat melakukan apa pun, kapan pun, dan dengan siapa pun. Berinvestasi, dapatkan penghasilan, bersenang-senang, atau bertemu orang baru - pilihan ada di tangan Anda.

Force Wallet
Memungkinkan Anda menyimpan dan menambah aset Anda. Dompet Force terintegrasi ke dalam ekosistem Meta Force, menyediakan interaksi yang aman, cepat, dan nyaman dengan semua layanan platform.

koin paksa
Token utama ekosistem, yang akan segera dirilis di pasar terbuka. Ini akan memungkinkan siapa pun yang tertarik untuk menjadi bagian dari ekosistem kami dan menggunakan token di berbagai produk Meta Force.

Barang NFT
Kombinasi barang digital dan fisik. Satu NFT di sini memiliki tiga status: NFT di metaverse, NFT sebagai produk fisik nyata, atau NFT sebagai sumber pendapatan melalui staking dan cashback dari penjualan.

Masih banyak lagi yang akan datang: pantau terus beritanya dan jangan lewatkan kesempatan menjadi orang pertama yang menguji semua produk Meta Force.

Kami bersama Anda - The Force. Kami bersamamu - Paksa!

 



Jelajahi Meta Force Sekarang!

Komentar